PB Djarum Berikan Penghargaan bagi Atlet Berprestasi di Tahun 2023

Nusantaratv.com - 06 Februari 2024

Bakti Olahraga Djarum Foundation memberikan apresiasi bagi para atlet PB Djarum berprestasi
Bakti Olahraga Djarum Foundation memberikan apresiasi bagi para atlet PB Djarum berprestasi

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Bakti Olahraga Djarum Foundation memberikan apresiasi bagi para atlet PB Djarum berprestasi sepanjang tahun 2023.

Apresiasi tersebut memiliki total nilai tidak kurang dari Rp 452 juta yang terdiri dari 44 atlet U-17 dan U-19, serta empat atlet kategori Dewasa yang menduduki peringkat 30 besar BWF.

Salah satu prestasi gemilang sukses ditorehkan oleh pasangan ganda putri U-19, Rinjani Kwinnara Melda yang disematkan sebagai atlet terbaik PB Djarum tahun 2023 dan resmi bergabung dengan pelatnas di tahun 2024.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin menyambut positif capaian para atlet yang telah berjuang sepanjang 2023. Ia menilai potensi atlet PB Djarum sudah merata di berbagai sektor.

"Dibandingkan dengan 2022, ada peningkatan prestasi atlet binaan PB Djarum di kancah nasional dan internasional," kata Yoppy di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Selasa (6/2/2024).

"Oleh karena itu, kami melanjutkan komitmen untuk memberikan apresiasi bagi para atlet berprestasi yang diharapkan dapat mengobarkan semangat untuk meraih lebih banyak lagi juara di kemudian hari."

"Dan kami harapkan adik-adik U-11, U-13, dan U-15 terpacu untuk bisa atau melebihi prestasi kakak-kakaknya ini di tahun mendatang."

Menurutnya, sektor ganda yakni ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran tetap solid.

"Yang lebih menggembirakan, sektor ganda putra dan ganda putri Djarum semakin banyak muncul sehingga 2023 terkesan mendominasi. Ini tahunnya ganda putri kita meski jumlahnya beda tipis,” ucap Yoppy.

"Hal ini menjadi tantangan untuk 2024 bagi kami untuk bersaing sehat agar dominasi PB Djarum akan terlihat. Prinsipnya jangan mau kalah," kata Yoppy.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])