Orlens Masters 2022, Rehan Naufal Tak Puas Berada di Runner Up

Nusantaratv.com - 04 April 2022

Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati
Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Ganda campuran Indonesia, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati harus puas dengan torehan runner up di Orlens Masters 2022.

Pada laga final, Rehan/Lisa dikalahkan pasangan Singapura unggulan delapan, Hee Yong Kai Terry/Tan Wei Han dengan skor 12-21, 21-16, 13-21.

"Hari ini saya dan Lisa bermain tegang, kita tidak bisa bermain lepas. Padahal saya tadi pemanasan sudah banyak tapi ternyata di lapangan tegangnya tidak hilang," ucap Rehan.

Sejatinya, torehan ini belum membuat Rehan Naufal puas. Ia berjanji akan terus fokus berlatih untuk bisa meraih gelar di kompetisi berikutnya.

"Tentunya belum puas (dengan pencapaian runner up) karena sebenarnya target kami juara. Tetapi tetap bersyukur alhamdulillah, mungkin memang rezekinya runner up," ujarya.

"Yang penting setelah ini kita evaluasi, latihan lebih giat lagi, memperbaiki yang kurang,” pungkas Rehan," pungkas Rehan.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])