MotoGP 2024, Marc Marquez Punya Sejarah Manis di COTA

Nusantaratv.com - 12 April 2024

Marc Marquez di Circuit of the Americas Phoenix
Marc Marquez di Circuit of the Americas Phoenix

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Circuit of the Americas Phoenix bakal menjadi arena pertarungan sengit pembalap dari seluruh dunia pada ajang MotoGP 2024 yang akan berlangsung pada tanggal 12 – 15 April mendatang.

Race MotoGP 2024 pekan ini memasuki putaran 3 yang mana persaingan antar rider diprediksi bakal berjalan seru.

Pada hari Jumat (12/4) para pembalap dipersilahkan untuk melakukan sesi latihan bebas. Dan untuk sesi kualifikasi akan dilanjutkan, Sabtu (13/4) dimana babak ini nantinya akan menentukan posisi grid start dari para pembalap.

Dengan begitu, pada sesi ini semua pebalap dipastikan bakal tampil dengan kecepatan maksimal untuk mendapatkan waktu terbaiknya.

Terutama pada 3 pebalap yang saat ini berada di posisi puncak klasemen, yakni Jorge Martin yang berada urutan pertama dengan torehan 60 poin, Brad Binder 42 poin dan Enea Bastianini 39 poin.

Namun jika melihat tren pada sirkuit Amerika, nama Marc Marquez memiliki sejarah manis. Dengan begitu, seri ketiga ini bakal menjadi kesempatan bagi pembalap asal Spanyol tersebut untuk kembali membuktikan taringnya.

Marquez diketahui memiliki reputasi manis di GP Amerika. Tercatat, pembalap berjuluk The Baby Alien itu mampu tampil tanpa terkalahkan sejak musim 2013 hingga 2018.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])