Momen Suporter Invasi Lapangan Sambil Isap Ganja dan Ngelem, Endingnya Bikin Geleng-Geleng

Nusantaratv.com - 02 April 2024

Suporter sepak bola dengan santai mengisap ganja dan ngelem saat menginvasi lapangan pertandingan. (Youtube)
Suporter sepak bola dengan santai mengisap ganja dan ngelem saat menginvasi lapangan pertandingan. (Youtube)

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com-Ada-ada saja ulah suporter yang satu ini. Aksinya benar-benar di luar nalar. 

Bagaimana tidak. Saat penonton lain bersorak heboh di bangku tribune, dia justru dengan santainya malah berjalan di atas lapangan dalam kondisi mabuk. 

Momen nyeleneh itu terjadi di Brasil saat  klub Nautico bertemu Sport Recife pada leg pertama Campeonato Pernambucano di Stadio Dos Aflitos Minggu (31/3/2024). 

Tidak banyak informasi mengenai identitas pria nyentrik itu. Namun, ulahnya membuat pihak keamanan turun tangan dan laga disetop sementara.

Seperti dilansir dari Marca, insiden berlangsung pada babak kedua. Saat itu, tuan rumah Nautico tengah tertinggal 0-2.

Entah apa yang merasukinya, pria itu tiba-tiba melompati pagar pembatas. Dia kemudian berjalan ke tengah lapangan. 

Tidak berhenti di situ saja, dia juga tampak mengisap ganja dan menghirup lem dari botol plastik. Melihat hal ini, wasit pun menghentikan laga untuk memberi ruang dan waktu bagi petugas keamanan mengamkan pria tersebut. 

Hampir tak ada perlawanan saat lima petugas berseragam lengkap mengepungnya. Melihat kehadiran mereka, pria itu bukannya lari tapi malah duduk di atas rumput sehingga petugas dengan mudah menggiringnya ke luar. 

Pertandingan kemudian dilanjutkan lagi. Sport Recife tetap memimpin lewat gol Rafael Thyere (56’) dan Gusatvo Lopes (66’). Leg kedua dijadwalkan akan berlangsung pada 7 April mendatang. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])