Michael Qualls Bomber Baru Borneo Hornbills Punya Segudang Pengalaman

Nusantaratv.com - 22 Februari 2024

Pemain asing baru Borneo Hornbills, Michael Qualls
Pemain asing baru Borneo Hornbills, Michael Qualls

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Borneo Hornbills tidak hanya mengganti satu pemain asing. Travion Leonard akhirnya digantikan oleh Michael Qualls.

Leonard bermain bagus dalam enam laga di awal musim IBL 2024. Tetapi Borneo belum sekalipun merasakan manisnya kemenangan.

Leonard masuk Borneo sejak awal musim. Dia bermain enam pertandingan dengan kontribusi rata-rata 10,5 ppg, 12,8 rpg, 2,8 apg, dan 1,8 spg.

Namun tampaknya kontribusi tersebut belum cukup untuk bisa membawa kemenangan bagi Borneo. Khususnya kalau melihat data-data statistik Borneo di paint area.

Sementara pemain yang didatangkan Borneo kali ini tidak main-main. Michael Qualls pernah direkrut oleh Salt Lake City Stars, tim afiliasi Utah Jazz di NBA G League.

Sementara untuk pengalaman di Asia, Qualls pernah bermain di PBA Filipina, dan T1 League Taiwan.

Statistik terakhir Qualls cukup menarik. Di mana dia pernah mencetak 30,7 ppg, 10,3 rpg, 3,0 apg, dan 1,0 spg dalam tiga pertandingan di Filipina.

Akurasi tembakannya di kisaran 41,7% dari dua angka, dan 34,6% dari jarak tiga angka. Sama seperti Steve Taylor Jr, Qualls juga diharapkan bisa mendongkrak performa Borneo Hornbills dalam lanjutan IBL 2024.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])