Marc Marques Sedang Menyiapkan Diri Untuk Mengakhiri Puasa Kemenangannya di MotoGP

Nusantaratv.com - 10 April 2024

Pembalap Gresini Ducati, Marc Marques (Instagram).
Pembalap Gresini Ducati, Marc Marques (Instagram).

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Pembalap Gresini Ducati, Marc Marques sedang menyiapkan topi Stetson dan sepatu koboi berbahan kulit lantaran ia bertekad mengakhiri puasa kemenangannya di MotoGP. 

Seperti dikutip dari laman resmi MotoGP, pada Rabu, (10/4/2024). Marques telah mengklaim tujuh podium teratas di Circuit of The Americas (COTA) sejauh ini. Jadi tidak ada yang meragukanya.

"Pembalap Spanyol itu berpeluang besar mengklaim kemenangan kedelapan bersama Gresini Ducati. Ya, Marc Marquez sangat menyukai balap motor di Amerika. Dan alasannya mudah dimengerti." tulis laman resmi MotoGP.

Pembalap Gresini Ducati, Marc Marques (Instagram).

The Baby Alien julukan Marquez, akan memulai perjalanannya lagi di MotoGP dalam kondisi fisik yang lebih baik sejak mengalami kecelakaan parah di Jerez pada 2020 silam.

Hal itu membuat pembalap asal Spanyol itu merasa seperti mendapat tantangan baru untuk bisa merebut kembali kejayaannya yang telah hilang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])