Marc Klok Pastikan Persib Siap Hadapi Borneo FC

Nusantaratv.com - 20 Oktober 2023

Gelandang Persib Marc Klok
Gelandang Persib Marc Klok

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Gelandang Persib, Marc Klok menyatakan siap tampil 100 persen saat menghadapi Borneo FC pada laga lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Segiri, Samarinda, Sabtu 21 Oktober 2023.

Seperti diketahui, sebelum melawat ke Samarinda, Klok baru pulang memperkuat Tim Nasional bersama Rachmat Irianto, Edo Febriansah (Indonesia) dan Daisuke Sato (Filipina) di jeda internasional.

“Saya akan siap 100 persen jika pelatih meminta saya untuk bermain. Saya siap sekali bermain untuk pertandingan besok,” kata pemain bernomor punggung 23 tersebut.

Klok mengaku lebih bugar karena punya waktu istirahat. Sebab, Pada pertandingan kedua Timnas Indonesia kontra Brunei Darussalam, Klok tak tampil.

“Pertandingan terakhir saya tidak main bersama Timnas jadi lebih segar, saya siap untuk kemenangan di sana (Borneo),” ucapnya.

Ia mengakui, tidak mudah untuk meraih hasil maksimal di Samarinda. Selain pemuncak klasemen sementara, lawannya adalah tim yang kuat dengan materi pemain sarat pengalaman.

“Lawan Borneo tidak mudah, karena semua tahu Borneo tim kuat, tapi kami ke sana tidak ingin kalah,” tegas Klok.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])