Lupakan Hasil Kontra Persib, Fokus Hadapi Dewa United

Nusantaratv.com - 24 Oktober 2023

Laga Borneo FC vs Persib Bandung
Laga Borneo FC vs Persib Bandung

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Hasil imbang Borneo FC saat menjamu Persib Bandung, memang tak menggoyahkan posisi Pesut Etam di puncak klasemen. Namun hasil imbang kedua di kandang harus segera dilupakan.

Selain putaran pertama belum berakhir, masih banyak laga harus dijalani Hendro Siswanto dan kawan-kawan sampai menuju Championship Series mendatang.

"Banyak pelajaran dari pertandingan melawan Persib. Tapi yang terpenting kami harus melupakan laga itu dan fokus untuk laga terakhir di putaran pertama melawan Dewa United," ujar M Sihran Amarullah, gelandang sayap Borneo FC.

Ya, Sabtu (28/10) malam mendatang, Borneo FC akan menjalani laga terakhir putaran pertama menghadapi Dewa United di kandang. Ini jelas bukan partai mudah.

Sebab Dewa United baru saja menumbangkan Madura United 4-1 akhir pekan kemarin. Secara kualitas, Dewa United juga banyak dihuni pemain-pemain bintang seperti Egy Maulana Vikri dan Ricky Kambuaya di sektor tengah.

Dikatakan Sihran, jika ingin terus menjaga posisi di puncak klasemen sampai putaran pertama berakhir, maka Borneo FC wajib menang atas Dewa United. Jika tak dapat poin penuh, maka Madura United dan RANS Nusantara punya kesempatan besar mendongkel Pesut Etam.

"Dengan posisi sekarang, penting bagi kami untuk terus berada di atas dan itu kuncinya ada di lawan Dewa United. Kami harus lebih kerja keras untuk mendapatkan nilai maksimal, apalagi bermain di kandang. Sudah cukup dua kali kami gagal mendapatkan angka penuh di rumah sendiri," tegas Sihran.

Di musim ini, Persib menjadi tim kedua yang menahan imbang Borneo FCdi Stadion Segiri. Sebelumnya, RANS Nusantara melakukan hal serupa saat menahan imbang tuan rumah 1-1.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])