Link Live Streaming Laga Indonesia vs Guinea U23 di Playoff Olimpiade 2024 Paris

Nusantaratv.com - 05 Mei 2024

Timnas Indonesia vs Guinea di laga play-off Olimpiade 2024 Paris
Timnas Indonesia vs Guinea di laga play-off Olimpiade 2024 Paris

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Timnas Indonesia U23 akan berjuang meraih tiket Olimpiade 2024 Paris melalui laga Play-off melawan Guinea yang berlangsung di Clairefontaine, Prancis, Kamis (9/5).

Laga Play-off ini harus dilakoni skuad Garuda Muda setelah mereka gagal meraih juara ketiga di Piala Asia U-23 2024 Qatar untuk mendapatkan tiket langsung menuju Paris.

Pada laga itu, tim besutan Shin Tae-yong harus mengakui kehebatan Irak setelah ditundukkan dengan skor 2-0 di Stadion Abdullah bin Khalifah, Doha, Qatar, Jumat (3/5/) lalu.

"Saksikan pertandingan Guinea dan Indonesia yang dimainkan di Clairefontaine, Prancis pada Kamis, 9 Mei 2024 pukul 14.00 (waktu setempat). Pemenangnya akan mendapatkan tempat di Turnamen Sepak Bola Olimpiade Putra di Paris," seperti yang tertulis dalam keterangan website resmi FIFA.

Menurut informasi dari FIFA, laga Timnas Indonesia U23 vs Guinea bakal berlangsung secara tertutup.

Bahkan sampai saat ini belum ada pengumuman di channel TV mana laga Timnas Indonesia U23 vs Guinea U23 akan disiarkan secara langsung.

Meski begitu masyarakat pencinta sepak bola di Indonesia tak perlu khawatir. Karena kalian bisa menyaksikan laga Indonesia U23 vs Guinea secara langsung dan gratis lewat link streaming yang sudah di sediakan oleh FIFA.

Kalian hanya perlu copy paste kata kunci di bawah ini ke halaman pencarian google dan masuk ke website resmi live streaming FIFA.

"Watch the Olympic play-off match between Indonesia and Guinea"

Cukup melakukan registrasi secara singkat, kalian langsung bisa menikmati jalannya pertandingan antara Indonesia U23 vs Guinea secara gratis.

Jika melihat jadwal, laga Indonesia U23 vs Guinea U23 akan berlangsung pukul 14.00 waktu setempat (Paris) atau sekitar pukul 19.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])