Lefundes Ingin Bawa Madura United Tundukan Persija

Nusantaratv.com - 09 Februari 2022

Skuad Madura United
Skuad Madura United

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelatih Madura United FC, Fabio Lefundes bertekad membawa skuad Sapeh Kerab kembali meraih hasil positif saat menghadapi Persija Jakarta pada laga lanjutan Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Rabu (9/2/2022) malam.

Sejatinya, Madura United mampu meraih hasil positif dalam dua laga terakhirnya. Pada laga nanti, Fabio Lefundes pun memastikan tidak akan banyak merubah komposisi pada skuatnya timnya.

“Satu pertandingan lagi kita harus bermain, kali ini kita persiapan untuk Persija. Dari 30 persen pertandingan lalu kita bawa ke pertandingan berikutnya,” ujar eks pelatih klub asal Korea Selatan, Jeonbuk Hyundai.

Menghadapi lawan yang cukup tangguh, Fabio Lefundes belum mengetahui bagaimana kekuatan Persija Jakarta saat ini.

Ia memprediksi dengan materi pemain yang dimiliki Persija Jakarta saat ini patut diwaspadai oleh Andik Rendika Rama dkk.

Apalagi Persija Jakarta juga belum memastikan siapa-siapa saja pemain yang akan diturunkan saat melawan Madura United.

“Kita tidak tahu siapa yang bakal main dari sana. Jadi kita belum bisa tahu bagaimana menghadapi kekuatan lawan,” ungkapnya.

Di sisi lain Fabio Lefundes saat ini tengah merasa senang dengan performa yang ditunjukkan gelandang asingnya, Renan Silva.

Menghadapi Persija Jakarta yang notabene adalah mantan klub ia berharap Renan Silva bisa kembali menunjukkan penampilan terbaik.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])