Korea Open 2022, Nova Beberkan Kondisi Skuad Timnya

Nusantaratv.com - 04 April 2022

Pelatih ganda campuran Nova Widianto
Pelatih ganda campuran Nova Widianto

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Tim Indonesia sedang bersiap turun berlaga di ajang bulutangkis Korea Terbuka 2022. Turnamen berlevel Super 500 ini digelar pada 5-10 April di Palma Indoor Stadium, Suncheon.

Kondisi tim yang belum 100 persen bugar karena ini akan menjadi turnamen ketiga atau keempat selama kurang lebih lima pekan terakhir, juga pengaruh zona waktu dari Eropa ke Asia, membuat para pelatih harus pintar-pintar memberikan menu latihan.

Disampaikan pelatih ganda campuran Nova Widianto bahwa ia hanya menjaga kondisi anak asuhnya agar tidak terlalu turun.

“Buat Rinov (Rivaldy)/Pitha (Haningtas Mentari) dan Adnan (Maulana)/Mychelle (Crhystine Bandaso) akan menjadi turnamen keempat selama lima minggu terakhir. Tiga di antaranya di Eropa. Cukup melelahkan memang, tapi mereka dalam kondisi siap tempur,” ucap Nova.

“Selama persiapan di sini, latihannya memang tidak bisa maksimal. Jadi hanya menjaga supaya anak-anak kondisinya tidak terlalu turun. Lapangan latihan baru ada hari Minggu kemarin dan kami sempat ada karantina satu hari sesampainya di Korea,” lanjutnya.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])