Komentar Jack Miller dan Brad Binder soal Budaya Sunmori di Indonesia

Nusantaratv.com - 11 Oktober 2023

Jack Miller dan Brad Binder saat menghadiri konferensi pers peluncuran produk baru oli Mobil1 di Hallf Patiunus, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2023) ANTARA/Lifia Mawaddah Putri
Jack Miller dan Brad Binder saat menghadiri konferensi pers peluncuran produk baru oli Mobil1 di Hallf Patiunus, Jakarta Selatan, Rabu (11/10/2023) ANTARA/Lifia Mawaddah Putri

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Dua pembalap dari tim Red Bull KTM Factory Racing Jack Miller dan Brad Binder mengaku baru pertama kali mendengar istilah Sunday Morning Ride atau Sunmori yang banyak dilakukan oleh para pecinta sepeda motor di Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan mereka saat hadir di konferensi pers peluncuran produk baru oli Mobil1 di Hallf Patiunus, Jakarta Selatan. Ketika ditanyai apakah mereka berdua melakukan Sunmori, Jack menjawab bahwa setiap hari dirinya dan Brad melakukan hal tersebut.

”Kalau Sunmori berarti riding santai, berarti saya dan Brad tiap hari melakukan Sunmori. Sebab pekerjaan kami hanya naik motor. Jadi tidak hanya hari Minggu,” kata Jack.

Sementara itu, rekannya Brad merasa tertarik dengan kegiatan tersebut. Namun, dirinya juga sempat bingung mengapa kegiatan berkendara dengan sepeda motor hanya dilakukan di hari Minggu saja di Indonesia.

”Kedengarannya asyik sekali. Kalian sampai membuat hari khusus untuk naik motor. Namun mengapa hanya diadakan di hari Minggu saja? Bagaimana dengan hari-hari lain?” tanya Brad.

Lebih lanjut, Jack dan Brad juga ditanyai terkait harapan mereka menjelang balapan yang akan digelar pada 13 hingga 15 Oktober tersebut. Pada tahun lalu, tim KTM Factory Racing diketahui berhasil meraih juara di GP Mandalika.

Namun, Jack mengaku tidak memiliki harapan khusus pada balapan nanti. Sebab, dirinya baru bergabung dengan KTM Factory Racing tahun ini.

”Ya, KTM memang menang pada tahun lalu. Tapi sayangnya, saya belum bergabung pada tahun lalu. Jadi tidak ada harapan khusus,” ucap Jack.

Kendati demikian mereka tetap merasa antusias dan senang mengunjungi Mandalika. Terlebih, lokasi sirkuit memiliki berbagai keindahan alam. Hal ini pun semakin menumbuhkan semangat mereka dalam beraksi di sana.(Ant)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])