Kolaborasi Tiga R Siap Bangkitkan Gairah Tenis Indonesia

Nusantaratv.com - 12 April 2024

Foto ilustrasi raket tenis dengan bola di lapangan saat matahari hampir terbenam
Foto ilustrasi raket tenis dengan bola di lapangan saat matahari hampir terbenam

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Perayaan hari raya Idul Fitri memang kental dengan tradisi halalbihalal atau sungkeman yang merupakan ajang saling memaafkan.

Akan tetapi, hari raya Idul Fitri juga menjadi momen paling tepat untuk menjalin tali silaturahmi.

Seperti yang dilakukan oleh tokoh tenis nasional, Rildo Ananda Anwar, Raffi Ahmad dan Jamintel Reda Manthovani dalam unggahan di Instagram @tenisindonesia.

Pada video berdurasi singkat tersebut terlihat Raffi Ahmad mengatakan "Kami dari 3R mengucapkan Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan batin, kami lagi silaturahmi bareng-bareng, mantap," ucap Raffi Ahmad dalam video tersebut.

Sementara itu, Rildo Ananda yang merupakan mantan Ketua Umum Pengurus Pusat Persatuan Lawn Tenis Indonesia (PELTI) mengatakan, Raffi dan Reda merupakan aset yang sangat berharga untuk kemajuan olahraga tenis di Indonesia.

"Keduanya, baik Raffi maupun Reda adalah asset berharga untuk kemajuan Tenis Indonesia," kata Rildo.

Menurutnya, Reda punya jejaring yang kuat di pemerintahan, sedangkan Raffi memiliki banyak ide segar untuk mewujudkan industri tenis di Tanah Air menuju puncak prestasi.

“Demi prestasi Tenis Indonesia lebih baik semua tokoh itu berkolaborasi untuk memajukan prestasi atlet nasional, ” ujarnya.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])