Kode ke Shin Tae-yong, Nathan Tjoe-A-On Tak Sabar Perkuat Timnas Indonesia

Nusantaratv.com - 20 Maret 2024

Pemain naturalisasi Indonesia, Nathan Tjoe-A-On
Pemain naturalisasi Indonesia, Nathan Tjoe-A-On

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia kembali mempertemukan dua negara kuat asal Asia Tenggara, yakni Timnas Indonesia vs Vietnam.

Laga big match ini bakal berlangsung di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada Kamis (21/3/2024) pukul 20.30 WIB.

Bek Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On yang baru saja resmi menjadi warga negara Indonesia mengaku sudah tak sabar ingin tampil memperkuat skuad Garuda melawan Vietnam.

"Saya tidak sabar bermain di GBK (Gelora Bung Karno). Saya berada di bangku penonton saat laga Indonesia vs Brunei. Saat itu saya hanya menonton, dan kali ini saya berharap berada di lapangan," kata Nathan.

Pemain yang dipinjamkan ke SC Heerenveen itu juga memastikan dirinya siap jika dipercaya Shin Tae-yong untuk mengawal lini pertahanan skuad Garuda pada kontra Vietnam nanti.

Bahkan, berpeluang Nathan untuk menjadi pilihan Shin Tae-yong dalam duel panas dengan Vietnam nanti juga terbilang sangat besar.

Sebab, dua pemain andalan Shin Tae-yong di lini belakang Timnas Indonesia, yakni Elkan Baggot dan Jordi Amat dipastikan tidak akan tampil memperkuat skuad Garuda akibat cedera.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])