KJ McDaniels Tak Biarkan Pacific Menang

Nusantaratv.com - 31 Januari 2024

Pemain Pelita Jaya, KJ McDaniels
Pemain Pelita Jaya, KJ McDaniels

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelita Jaya Jakarta memetik hasil positif di laga kandang untuk membuka pekan keempat gelaran IBL 2024. Mereka menang 107-89 atas Pacific Caesar Surabaya Rabu (31/1) malam, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

KJ McDaniels mencetak 22 poin untuk Pelita Jaya dan semakin menjauhkan Pacific dari kemenangan. 

McDaniels mencetak 10 dari 14 attempt, termasuk dua kali three point dari empat percobaan. Dia juga menambahkan sembilan rebound, tiga assist, dan satu block, selama 19 menit di lapangan.

KJ memimpin barisan lini kedua yang mencetak double-digit point. Dua lainnya adalah Brandon Jawato dengan 11 poin, dan Jerome Anthony Beane Jr. 10 poin. 

Dari barisan pemain inti Thomas Earl Robinson mencetak 14 poin dan sembilan rebound. Disusul M. Reza Fahdani Guntara dengan kontribusi 12 poin.

Seluruh pemain dalam roster Pelita Jaya kali ini mencetak poin. Membuat Pelita Jaya mencetak keunggulan terbesar dengan 26 poin.

Pacific bukan tanpa perlawanan. Mereka sempat membuka laga dengan keunggulan 11-0, dan mengakhiri kuarter pertama dengan skor 29-28.

Namun setelah itu, Pacific tidak mampu menangani serangan Pelita Jaya. Jaylyn Richardson yang menjadi ujung tombak utama Pacific, menyelesaikan laga dengan catatan 28 poin, delapan assist, enam rebound, dua steal dan satu block. 

Stephan Hurt membantu dengan menorehkan catatan 25 poin, 12 rebound, dan lima assist. Sedangkan Gregorio Claudie Wibowo menyumbang 10 poin.

Dengan hasil ini, maka Pacific sudah menelan lima kali kekalahan beruntun sejak liga dibuka. Selanjutnya Pacific akan berhadapan dengan Borneo Hornbills, yang sama-sama belum pernah menang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])