Kiper Persikabo Dipanggil Shin Tae-yong ke Vietnam Buat Bantu Timnas

Nusantaratv.com - 26 Maret 2024

Penjaga Gawang Persikabo, Syahrul Trisna Fadillah - foto: Instagram @syahrulfadil26
Penjaga Gawang Persikabo, Syahrul Trisna Fadillah - foto: Instagram @syahrulfadil26

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Krisis kiper di timnas Indonesia sepertinya berlanjut, Shin Tae-yong kembali lakukan pemanggilan darurat terhadap Syahrul Trisna Fadillah penjaga gawang asal Persikabo.

Menurut Informasi akun @mangkulangittt pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong, menerbangkan kiper Persikabo itu pada pagi ini, Selasa (26/3/2024).

Sementara jadwal pertandingan Indonesia vs Vietnam pada leg kedua kualifikasi piala Dunia 2026 zona Asia, akan di gelar malam ini (26/3/2024), Pukul 19.00 WIB.

Syahrul Trisna memang telah menjadi langganan dalam skuad timnas Indonesia di era Shin Tae-yong, dengan mengoleksi tujuh caps atau penampilan sejauh ini. 

Skuad Garuda Indonesia - foto: Instagram @syahrulfadil26.

Kehadirannya yang konsisten dalam tim nasional membuatnya memiliki pemahaman yang baik tentang filosofi permainan dan taktik yang diterapkan oleh pelatih. 

Oleh karena itu, ketika dipanggil secara dadakan atau darurat, diharapkan bahwa Syahrul Trisna tidak akan membutuhkan banyak waktu untuk beradaptasi dengan skuad dan instruksi dari pelatih. 

Kemampuan dan pengalaman yang dimilikinya diharapkan dapat menjadi aset yang berharga bagi timnas Indonesia dalam mengatasi krisis kiper dan menjaga stabilitas di posisi tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])