Kentrell Barkley Pemain yang Rusak Rekor Tren Positif RANS Simba

Nusantaratv.com - 09 Februari 2024

Laga pekan keempat IBL 2024 antara Bengawan Ksatria Solo vs RANS Simba Bogor
Laga pekan keempat IBL 2024 antara Bengawan Ksatria Solo vs RANS Simba Bogor

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Meski hanya satu pertandingan, tetapi penampilan Kentrell Barkley di pekan keempat layak jadi sorotan.

Sebab, Ia sukses membawa Kesatria Bengawan Solo memutus rekor kemenangan beruntun RANS Simba Bogor.

Tak hanya itu saja, Barkley juga masuk 10 besar untuk average point, rebound, dan steal hingga pekan keempat musim reguler IBL 2024. 

Pada tanggal 4 Februari 2024, terjadi kejutan, yaitu kekalahan pertama dari RANS Simba Bogor. Tim tamu yang unggul 4-0 dikalahkan oleh tim yang berada di peringkat ketujuh (sebelum pertandingan), dengan skor 72-78.

Tuan rumah Kesatria Bengawan Solo tampil solid sepanjang laga. Kentrell Barkley yang membantu Kesatria memenangkan pertandingan dengan mencatatkan double-double (28 poin dan 23 rebound). Barkley juga mengirimkan lima assist di laga tersebut.

Kesatria memiliki tiga kemenangan beruntun yang didapat dengan permainan yang solid. Mereka naik ke posisi keenam dalam klasemen sementara liga.

Barkley mencetak rata-rata 25,8 ppg, 14,5 rpg, 3,5 apg, dan 2,5 spg dalam empat pertandingan. Namun perannya dalam membantu Kesatria menumbangkan RANS, menjadikan Barkley layak dipilih sebagai pemain terbaik di pekan keempat.

Meski perjalanan IBL 2024 masih jauh, setidaknya Kesatria di awal musim sudah mampu menunjukkan bahwa mereka layak diperhitungkan.

Mereka berstatus tim debutan, namun sudah bisa masuk zona playoffs di klasemen sementara liga. Kesatria sendiri juga mencetak rekor 3-0 di kandangnya, Sritex Arena Solo. Hal ini membuat lawan-lawan harus waspada ketika bertandang ke markas Kesatria.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])