Kenapa Frets Diguyur Usai Latihan ?

Nusantaratv.com - 04 Juni 2022

Frets Butuan diguyur air
Frets Butuan diguyur air

Penulis: Edison Siregar

Nusantaratv.com - Ada suasana berbeda pada sesi latihan Persib di Lapangan Mapolda Kepulauan Riau, Sabtu 4 Juni 2022 pagi. Tim pelatih, pemain dan ofisial Persib tampak merayakan hari ulang tahun ke-26 Frets Butuan.

Menatap pertandingan persahabatan menghadapi Tanjong Pagar, Minggu 5 Juni 2022, tim asuhan Robert Alberts tersebut tetap melakukan latihan dengan intensitas ringan. Meskipun sesi latihan tadi pagi dipenuhi dengan suasana ceria, pemain tetap menjalankan program dengan fokus.

Hingga selesai semua menu latihan, pelatih fisik Yaya Sunarya yang memandu latihan memberikan air mineral sebagai ucapan selamat ulang tahun kepada Frets.

Nick Kuipers dan rekan-rekannya langsung menyanyikan lagu "Selamat Ulang Tahun" ditutup ucapan selamat dari seluruh anggota tim dengan cara masing-masing. Mulai dari memberikan sebuah pelukan, menyiramkan air mineral ke kepala, hingga memasukan es ke baju Frets.

Ucapan selamat juga mengalir dari bobotoh melalui akun sosial medianya Persib. Semua berharap yang terbaik, termasuk mendukung sang pemain bisa berprestasi bersama Persib dan Tim Nasional Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])