Kejuaraan Asia 2022, Tim Bulutangkis Indonesia 'OTW' Manila

Nusantaratv.com - 23 April 2022

Putri Kusuma Wardani
Putri Kusuma Wardani

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Tim bulutangkis Indonesia yang akan berlaga di Kejuaraan Asia 2022 bertolak ke Manila, Filipina, Sabtu (23/4/2022) dini hari. Tim ini terbang dengan maskapai Phillipine Airlines (PH 536) melalui Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Berkekuatan 20 wakil yang dipimpin Kabid Binpres PP PBSI Rionny Mainaky, tim bulutangkis Indonesia menjunjung semangat tinggi di ajang setara level BWF Super 1000 ini.

“Hari ini kita tim Indonesia berangkat ke Manila untuk Kejuaraan Asia 2022. Kondisi para atlet semua sehat dan bersemangat,” kata Rionny kepada Tim Humas dan Media PP PBSI jelang keberangkatan.

“Tim inti kita saya targetkan bisa juara di sini, sementara pemain-pemain pelapis bisa ambil pengalaman dan cari poin sebanyak-banyaknya,” lanjutnya.

Rionny menambahkan bahwa Kejuaraan Asia 2022 ini menjadi penting, selain karena poinnya yang besar juga kesempatan untuk mengukur kemampuan timnya dan lawan jelang gelaran Piala Thomas-Uber 2022 dan SEA Games 2021.

Ia berharap turnamen ini bisa digunakan untuk ajang pemanasan jelang dua turnamen bergengsi tersebut.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])