Kejuaraan Asia 2022, Jojo Melaju ke Perempat Final 

Nusantaratv.com - 29 April 2022

Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie
Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie sukses melangkah ke babak perempat final Kejuaraan Asia 2022.

Hasil ini dipastikan setelah mengatasi perlawanan wakil Malaysia, Daren Liew dengan skor 21-14, 13-21, 21-19.

Bertanding di lapangan tiga Muntinlupa Sports Complex, Manila, Kamis (28/4), Jojo, sapaan akrab Jonatan, mengaku tidak terlalu senang dengan kondisi lapangan walau berhasil menang.

“Puji Tuhan hari ini masih diberikan kemenangan. Walau saya tidak senang dengan kondisi lapangan tiga yang sangat berangin. Ini membuat semua pemain kesulitan untuk bermain normal,” ungkap Jojo.

“Kemarin saya main di lapangan satu saja sudah cukup berangin tapi di sini bolanya lebih tidak bisa dikontrol karena anginnya lebih kencang. Semoga besok dan seterusnya bisa diperbaiki oleh panitia,” harap Jojo.

Di babak perempat final, Jojo akan ditantang juara Kejuaraan Dunia 2021 Loh Kean Yew dari Singapura. Modal bagus bagi Jojo yang sudah mengantongi empat kemenangan tanpa balas atas Loh.

“Untuk besok persiapannya pasti lebih bagaimana menerapkan strategi yang tepat. Bukan hanya dengan lawan tapi dengan kondisi lapangan,” tutur.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])