Kehadiran Thom Haye Bikin Timnas Indonesia Ditakuti Lawan

Nusantaratv.com - 20 Maret 2024

Pemain keturunan timnas Indonesia, Thom Haye
Pemain keturunan timnas Indonesia, Thom Haye

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Hadirnya Thom Haye tentunya membuat Timnas Indonesia semakin ganas dan ditakuti. Bahkan, hal itu juga diakui oleh Belanda.

Pasalnya, pemain berusia 29 tahun itu bisa menjadi amunisi berharga bagi skuad Garuda karena dinilai memiliki kualitas serta jam terbang yang tinggi di Eropa.

Bahkan salah satu media lokal ternama Belanda, bndestem.nl memberikan julukan De Professor kepada Thom Haye yang memang sudah teruji di Liga Belanda.

Tak heran jika Thom Haye mendapat julukan tersebut. Sebab Ia memiliki visi bermain yang sangat baik, umpan-umpan yang sangat akurat, serta kemampuan tendangan bebas yang sangat mematikan.

Menurut data dari Sofascore, Thom Haye mampu membuat 3 big chances created tiap laga, 2.0 Key passes serta umpan akurat mencapai 85% musim ini.

Berbekal catatan impresif tersebut, tak heran jika Thom Haye bisa jadi kunci permainan Timnas Indonesia di laga kontra Vietnam nanti.

​​​​​

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])