Kapten Vietnam Ejek Pemain Timnas Indonesia

Nusantaratv.com - 26 Maret 2024

Timnas Indonesia saat mengalahkan Vietnam 1-0 pada babak 2 kualifikasi Piala Dunia 2026 grup F. (dok. PSSI)
Timnas Indonesia saat mengalahkan Vietnam 1-0 pada babak 2 kualifikasi Piala Dunia 2026 grup F. (dok. PSSI)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Kapten timnas Vietnam Do Hung Dong kembali berspekulasi dengan menyatakan bahwa Indonesia bukanlah suatu tim yang sangat kuat. 

"Indonesia mempunyai sederet pemain berdarah Eropa yang lebih berpengalaman, lebih berani, dan tidak sepanik pemain dalam negeri Indonesia. Secara teknik, kecepatan, dan kekuatan mereka tidak terlalu buruk. Kami pernah melawan Jepang dan Irak, lawan tersebut jauh lebih cepat dan kuat" ujarnya dikutip Nusantaratv.com, dari akun @garudaupdates, Selasa (26/3/2024).

Sementara jadwal pertandingan Indonesia vs Vietnam pada leg kedua kualifikasi piala Dunia 2026 zona Asia, akan di gelar malam ini (26/3/2024), Pukul 19.00 WIB.

Timnas Vietnam membutuhkan poin penuh untuk menjaga peluang mereka lolos ke fase kualifikasi selanjutnya. Kekalahan 0-1 saat bertandang ke Jakarta melawan timnas Indonesia tentu saja membuat situasi mereka semakin sulit.

Do Hung Dong menunjukkan keyakinan penuh terhadap kemenangan Vietnam dalam pertandingan kandang kali ini.

Laga Timnas Indonesia vs Vietnam.

"Mengalahkan Indonesia bukanlah suatu yang mustahil. Lawan yang dihadapi pun tidak lebih kuat" katanya.

Dalam situasi ini, skuad timnas Indonesia mungkin akan dihadapkan pada tantangan untuk mempertahankan fokus dan kepercayaan diri mereka sendiri. 

Mereka mungkin akan menggunakan pernyataan tersebut sebagai motivasi tambahan dan menunjukkan kemampuan mereka di lapangan untuk membuktikan bahwa mereka bisa bersaing dengan timnas Vietnam.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])