Justin Hubner dan Alfeandra Dewangga Batal Memperkuat Timnas Indonesia U-23

Nusantaratv.com - 05 April 2024

Timnas Indonesia U-23 sedang berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi Piala Asia U-23 2024 Qatar.
Timnas Indonesia U-23 sedang berlatih untuk mempersiapkan diri menghadapi Piala Asia U-23 2024 Qatar.

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Alfeandra Dewangga dipastikan batal bergabung dengan Timnas Indonesia U-23 yang tengah menjalani pemusatan latihan di Dubai, Uni Emirat Arab. Nasib yang sama juga dialami oleh salah satu pemain naturalisasi, yakni Justin Hubner. 

Untuk Dewangga, pemain asal PSIS tersebut gagal berangkat ke Dubai karena harus menjalani operasi kecil karena ada benjolan di dekat ketiaknya. 

Sementara Justin tidak dilepas oleh klubnya, Cerezo Osaka. Tenaga Justin masih dibutuhkan klub asal Jepang itu setelah bergabung akhir Maret lalu.

Saat ini skuad Garuda Muda sedang menjalani pemusatan latihan (TC) di Dubai hingga 10 April sebelum tanding ke Piala Asia U-23 AFC 2024 di Qatar pada 15 April hingga 3 Mei 2024.

Selain Hubner, satu nama lain yang juga meragukan adalah Elkan Baggott. 

"Memang saat ini Elkan (Baggott), Dewangga, Justin, tidak pasti bergabung. Memang kami mengalami kesulitan (dalam memanggil pemain), tapi memang harus dipersiapkan," kata Shin Tae-yong dilansir situs resmi PSSI.

Sin Tae-yong sebelumnya memanggil 28 nama untuk memperkuat timnas Indonesia di Piala Asia U-23 2024 Qatar. Turnamen ini dijadwalkan berlangsung pada 15 April hingga 3 Mei mendatang.  

Untuk menambah amunisinya, Shin Tae-yong telah memanggil Kakang Rudianto dari Persib Bandung. 

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])