Justin Hubner Bertekad Kalahkan Timnas Vietnam

Nusantaratv.com - 20 Maret 2024

Gelandang naturalisasi Timnas Indonesia, Justin Hubner
Gelandang naturalisasi Timnas Indonesia, Justin Hubner

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Setelah hasil yang kurang memuaskan dalam pertandingan sebelumnya, bek muda timnas Indonesia Justin hubner bertekad ingin kembali kalahkan Vietnam.

"Kita ingin mengalahkan mereka seperti di Piala Asia Cup" kata Justin dikutip Nusantaratv.com, dari akun @angingunung27, Rabu (20/3/2024).

Justin menyadari betul bahwa pertandingan melawan Timnas Vietnam adalah sangat krusial bagi Timnas Indonesia. 

Kemenangan dalam kedua laga mendatang akan memiliki dampak besar pada peluang Indonesia untuk lolos ke babak selanjutnya dalam kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia.

Gelandang naturalisasi Timnas Indonesia, Justin Hubner - Instagram @justinhubner5.

 

Memiliki rekam jejak positif dalam pertemuan sebelumnya 

Menurut Justin, pasukan Shin Tae-yong memiliki peluang besar dalam pertandingan melawan Vietnam karena mereka telah berhasil mengalahkan Vietnam pada Piala Asia 2023 yang lalu. 

Kemenangan tersebut bisa menjadi sumber motivasi tambahan bagi Timnas Indonesia untuk menghadapi pertandingan dengan keyakinan yang lebih besar.

Ia juga menegaskan "Senang bisa berada di sini lagi, dan bermain untuk tim Nasional lagi. Ini pertandingan yang sangat penting untuk kita, untuk semua orang". ujar pemain naturalisasi tersebut.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])