Jelang Lawan Vietnam, Nathan: Semoga Kami Bisa Menang Pertandingan Lebih Cepat

Nusantaratv.com - 26 Maret 2024

Pemain Timnas Indonesia,  Nathan Tjoe-A-On - foto: Instagram @nathantjoeaon
Pemain Timnas Indonesia, Nathan Tjoe-A-On - foto: Instagram @nathantjoeaon

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Nathan dan kawan-kawan sudah menggelar latihan di lapangan komplek Stadion Nasional My Dinh, Hanoi, Senin (25/3/2024).

Pada sebuah unggahan video Nathan Tjoe-A-On mengatakan sudah cukup memahami karakter bermain Vietnam dari pertandingan pertama.

"Kami bisa membuat jarak antara kami dengan Vietnam, di pertandingan pertama (melawan Vietnam) hal yang kita lakukan dengan baik adalah dalam bertahan" ujarnya dikutip Nusantaratv.com, dari akun @timnasindonesia, Selasa (26/3/2024).

Nathan Tjoe-A-On siap membela Timnas Indonesia pada laga lanjutan kualifikasi piala Dunia 2026 leg kedua melawan Vietnam, yang dijadwalkan berlangsung pada tanggal 26 Maret di Stadion Nasional My Dình.

"Semoga kami bisa melakukannya dan membuat banyak peluang, menyerang dengan lebih baik dan memenangkan pertandingan lebih cepat" katanya.

Pemain Timnas Indonesia - foto: Instagram @nathantjoeaon.

Kehadirannya di lapangan akan menjadi tambahan penting bagi timnas Indonesia dalam upaya mereka untuk meraih hasil positif dalam pertandingan tersebut.

Bek kiri SC Heerenveen itu menargetkan kemenangan di Hanoi demi mempertahankan posisi kedua di klasemen sementara.

Nathan juga menambahkan "mereka (Vietnam) suka menekan kami, jadi saya pikir jika kami bisa memegang bola lebih lama mereka akan lelah dan kami bisa menyimpan tenaga" tutupnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])