Jelang Lawan PSIS Kekuatan Persib Sudah Lengkap

Nusantaratv.com - 14 Februari 2022

Skuad Persib Bandung
Skuad Persib Bandung

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Jelang laga kontra PSIS Semarang, Persib menjalani official training di Stadion Gelora Trisakti, Legian, Bali, Senin 14 Februari 2022, pukul 17.00 Wita.

Ada pemandangan berbeda pada sesi uji lapangan ini. Setelah beberapa pekan menjalani latihan tanpa kehadiran beberapa pemain, kini skuad Pangeran Biru sudah kembali lengkap.

Tidak ada pemain yang menjalani karantina dan semuanya berpeluang tampil pada laga pekan ke-25 Liga 1 2021/2022 besok malam.

Persib akan menghadapi PSIS pada lanjutan Liga 1 2021/2022. Laga dijadwalkan berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa 15 Februari 2022 pukul 21.30 WITA.

Untuk meraih hasil maksimal pada laga tersebut, pelatih Robert Alberts mematangkan persiapan pada sesi latihan resmi sore tadi.

Dalam sesi uji lapangan kali ini, Ardi Idrus dan kawan-kawan mendapat menu latihan dengan tensi tidak terlampau tinggi.

Sentuhan bola serta penyelesaian akhir menjadi fokus pelatih asal Belanda. Selain itu, seluruh pemain pun terlihat sangat menikmati sesi uji lapangan sore tadi.

Hujan yang cukup deras tak membuat semangat pemain memudar dalam melakukan persiapan terakhir.

Mereka tetap fokus penuh semangat menjalani latihan dengan suasana baru, setelah beberapa sesi tak diikuti beberapa pemain yang terpapar Covid-19.

Tidak ada kendala serta gangguan berarti selama uji lapangan Persib. Latihan berlangsung satu jam dan berakhir pukul 18.00 WITA.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])