Jadwal Siaran Langsung Barcelona Vs PSG Pada Leg ke-2 Perempat Final Liga Champions 2023/2024

Nusantaratv.com - 16 April 2024

Ilustrasi Barcelona vs PSG (UEFA)
Ilustrasi Barcelona vs PSG (UEFA)

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Barcelona tinggal selangkah lagi ke semifinal Liga Champions 2023/2024. Pasukan Luis Enrique hanya butuh hasil imbang saat menjamu PSG pada leg 2 babak perempat final, Rabu (17/4/2024). Laga ini berlangsung di Stadion Olimpic Lluis Companys, kick off 02.00 WIB.

Kemenangan Barca tak lepas dari aksi gemilang Raphinha. Dua golnya pada laga ini berhasil memupus ambisi tuan rumah untuk memetik kemenangan di leg pertama.  

Bukan hanya itu, Barca juga semakin solid dalam bertahan. Ini terlihat dari tiga cleen sheet yang ditorehkan pada periode itu. 

Peluang Barca semakin terbuka mengingat tim lawan sedang tidak dalam performa terbaiknya. PSG gagal menang dalam dua pertandingan terakhirnya. Sebelum kalah 2-3 kepada Barcelona, PSG juga hanya mampu bermain imbang 1-1 melawan Clermont di laga Ligue 1. 

Kylian Mbappe yang selama ini jadi andalan lini depan PSG juga sedang tidak on fire. Belakangan dia jarang tampil penuh. Meski demikian, PSG bakal lebih bugar karena tak tampil akhir pekan lalu.

Sanggupkah PSG memetik kemenangan atas Barcelona

Jangan lupa untuk mendapatkan jadwal siaran langsungnya pada halaman selanjutnya.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])