Jadwal Ronde 2 BCL 2024 Qualifiers, Duel Sengit 4 Tim yang Bakal Gemparkan Britama Arena

Nusantaratv.com - 23 April 2024

Ronde 2 Basketball Champions League (BCL) 2024 Qualifiers
Ronde 2 Basketball Champions League (BCL) 2024 Qualifiers

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Ronde 2 Basketball Champions League (BCL) 2024 Qualifiers akan bergulir di Britama Arena, Sportmall, Kelapa Gading, yang akan dimulai pada hari ini 23 hingga 26 April 2024.

Dua wakil Indonesia Pelita Jaya Jakarta dan Prawira Harum Bandung akan berjuang untuk mendapatkan dua tiket ke babak utama.

Ronde kedua ini hanya berisi empat tim saja. Selain Pelita Jaya dan Prawira, ada Hong Kong Eastern Basketball Team dan NS Matrix Deers.

Komposisinya adalah HK Eastern sebagai juara grup A dan Pelita Jaya sebagai juara Grup B. Kemudian Prawira dan Matrix memenangkan babak kualifikasi ronde pertama, yang mempertemukan tim peringkat dua dan tiga.

Untuk ronde kedua ini, akan terjadi sistem round-robin. Di mana setiap tim akan saling bertemu.

Jadwal pertandingan untuk hari Selasa, 23 April, yaitu Pelita Jaya melawan Matrix dilanjutkan HK Eastern melawan Prawira. Kemudian hari Rabu, 24 April, dimulai dengan Matrix lawan HK Eastern lalu Prawira bertemu Pelita Jaya. Terakhir di tanggal 26 April, Prawira akan berhadapan dengan Matrix, dan Pelita Jaya jumpa HK Eastern.

Setelah fase tersebut, maka bisa ditentukan dua tim teratas di ronde kedua yang akan melaju ke babak utama. Sampai saat ini FIBA hanya memperkirakan bahwa babak utama BCL Asia 2024 akan berlangsung pada bulan Juni mendatang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])