Jadwal Lengkap BRI Liga 1 2023/2024 Pekan ke-33: Persebaya Hadapi Bali United, Persib Diuji Borneo FC

Nusantaratv.com - 23 April 2024

Liga 1 (Source: ligaindonesiabaru.com)
Liga 1 (Source: ligaindonesiabaru.com)

Penulis: Bagas Adi Pangestu | Editor: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Pekan ini, Liga 1 akan menghadirkan sederet laga menarik yang menentukan para penghuni zona championship. Pertandingan pembuka pekan ke-33 akan dimeriahkan laga seru antara Persebaya Surabaya menghadapi Bali United pada, Rabu, 24 April 2024 Pukul 15.00 WIB.

Dalam duel besok, Bali United bakal berjuang mati-matian dalam mendapatkan poin di markas Persebaya,, Stadion Gerlora Bung Tomo. Sementara bagi tuan rumah, kemenangan menjadi harga mati demi memperbaiki posisinya di papan klasemen yang kini berada di urutan ke-10.

Di pertandingan lain, laga big match akan tersaji antara Persib Bandung melawan Borneo FC pada, Kamis, 25 April 2024 pukul 19.00 WIB. Pertandingan tersebut akan digelar di markas Persib Bandung yakni, Stadion Si Jalak Harupat, Sorean, Kabupaten Bandung.

Walaupun kedua tim sudah dipastikan lolos ke babak Championship Series Liga 1, namun baik Persib Bandung dan Borneo FC Samarinda, tetap menginginkan tiga poin penuh. Persib sangat berambisi memberikan kekalahan ketiga beruntun bagi Pesut Etam.

Simak jadwal lengkap Liga 1 pekan ini di halaman selanjutnya...

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])