Jadwal Jeka Saragih di UFC, Pertarungan Kedua Hadapi Westin Wilson

Nusantaratv.com - 22 April 2024

Debut Jeka Saragih di UFC
Debut Jeka Saragih di UFC

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Jeka Saragih bakal melanjutkan kiprahnya di UFC melawan petarung asal Amerika Serikat, Westin Wilson pada Juni 2024 mendatang.

Ini menjadi pertarungan kedua bagi Jeka Saragih di panggung UFC. Sebelumnya, petarung asal Simalungun, Sumatera Utara itu sukses mengalahkan petarung asal Brasil, Lucas Alexander pada November 2023 lalu.

Kemenangan KO pada ronde pertama itu membuat Jeka menyandang status performance of the night dan mendapatkan bonus sebesar 50 ribu dolar AS atau sekitar Rp 810.912 juta.

Peluang Jeka Saragih untuk kembali meraih kemenangan di laga kedua pada tanggal 16 Juni 2024 nantinya cukup terbuka lebar.

Hal itu terlihat dari catatan buruk yang dimiliki oleh Westin Wilson, dimana petarung asal Brasil tersebut harus menelan kalah dalam dua pertandingan terakhirnya.

Tercatat petarung berusia 35 tahun itu menelan kekalahan KO dalam debutnya di UFC saat menghadapi Joanderson Brito pada 1 Juli 2023.

Dan kembali menelan kekalahan TKO yang juga pada ronde pertama di laga kedua melawan Jean Silva 13 Januari 2024 lalu.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])