Jadwal Indonesia di Piala Thomas dan Uber Cup 2024: Gregoria Cs Sedang Bertanding Lawan Hong Kong

Nusantaratv.com - 27 April 2024

Source: pbsi.id
Source: pbsi.id

Penulis: Bagas Adi Pangestu

Nusantaratv.com - Tim Indonesia akan memulai perjuangan mereka di Piala Thomas dan Uber 2024. Di babak Penyisihan Group, Kemenangan perdana wajib segera diraih demi memuluskan langkah selanjutnya ke fase gugur.

Tim Indonesia sendiri berada di Grup C bersama India, Inggris, dan Thailand dalam Piala Thomas. Sedangkan tim putri Merah Putih akan bertanding dengan Hong Kong, Jepang, dan Uganda di Grup C Piala Uber.

Tim Indonesia Thomas dan juga Uber akan mulai bertanding pada Sabtu, 27 April 2024 di Chengdu High-tech Zone Sports Center Gymnasium. Srikandi Merah Putih akan lebih dulu bertanding menghadapi Hong Kong pada pukul 12.00 WIB. Lalu disusul Tim Thomas Indonesia yang akan menghadapi Inggris di laga pertama pada pukul 17.00 WIB.

Indonesia mempunyai target tinggi di ajang bulutangkis Thomas dan Uber ini. Tim Thomas yang  dalam dua edisi terakhir slalu menebus final bisa kembali sebagai juara seperti tahun 2021 lalu. Sementara tim Uber bisa menembus babak semifinal.

Tugas berat kedua tim, terlebih persaingan yang semakin ketat. Tim Thomas langsung satu grup dengan India yang pernah menjadi juara dua tahun lalu. Sedangkan Tim Uber juga bertemu tim kuat Jepang. Hasil Pembagian babak group ini diharapkan menjadi memotivasi para pemain.

Jadwal Indonesia di penyisihan grup Piala Thomas dan Uber 2024:

Sabtu, 27 April 2024
Indonesia vs Hong Kong - 12.00 WIB (Uber)
Indoesia vs Inggris - 17.00 WIB (Thomas)

Senin, 29 April 2024
Indonesia vs Thailand - 08.30 WIB (Thomas)
Indonesia vs Uganda - 16.00 WIB (Uber)

Rabu, 1 Mei 2024
Indonesia vs Jepang - 08.30 WIB (Uber)
Indonesia vs India - 16.00 WIB (Thomas)

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])