Jadwal dan Klasemen Liga Italia Pekan ke-33: Derby Della Madonnina Jadi Penentuan Gelar Juara

Nusantaratv.com - 21 April 2024

Selebrasi skuad Inter Milan di laga Serie A Italia
Selebrasi skuad Inter Milan di laga Serie A Italia

Penulis: Alber Laia

Nusantaratv.com - Pekan ke-33 Serie A akan menjadi pekan yang krusial dalam menentukan juara musim ini.

Pertandingan yang paling menarik adalah Derby della Madonnina antara AC Milan dan Inter Milan yang akan berlangsung di Stadion San Siro, Milan, pada Selasa, (23/4/2024) dini hari WIB.

Ini akan menjadi duel dua tim dua besar klasemen. Inter Milan kini berada di puncak dengan nilai 83. Dengan enam laga tersisa, mereka unggul 14 angka dari AC Milan di posisi kedua.

Inter Milan akan langsung menjadi juara jika menang di Derby della Madonnina. 

Sedangkan AC Milan harus menang di Derby della Madonnina dan berharap Inter Milan kalah di salah satu laga sisa. 

Laga Inter Milan vs Cagliari di Liga Italia 2023/24.

Selain Derby della Madonnina yang menjadi penentu gelar juara, pertandingan antara AS Roma dan Bologna di pekan ke-33 Serie A juga patut dinantikan.

AS Roma saat ini berada di urutan ke-6 klasemen dengan 59 poin. Sementara itu Bologna berada di urutan ke-4 dengan 63 poin. Kemenangan bagi Roma akan memperkecil jarak dengan Bologna menjadi hanya satu poin.

AS Roma berambisi untuk finis di empat besar klasemen dan lolos ke Liga Champions musim depan. Sedangkan Bologna ingin mempertahankan posisi di zona Liga Champions dan menjauh dari kejaran AS Roma.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])