Jadwal dan Klasemen Grup A Piala Asia U-23, Peluang Indonesia ke 8 Besar Terbuka Lebar

Nusantaratv.com - 19 April 2024

Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23
Pemain Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Qatar akhirnya sukses mengalahkan Yordania dengan skor 2-1 pada laga lanjutan Grup A Piala Asia U-23 2024 yang berlangsung di Khalifa International Stadium, Kamis (18/4) malam.

Dua gol Qatar di cetak oleh A. Alyazidi pada menit 40 dan Al Mannai menit 90+13. Sedangkan satu gol Yordania di cetak oleh H. Mohammad menit 52 lewat titik putih.

Kemenangan ini membuat tuan rumah Qatar semakin kokoh berada di puncak klasemen Grup A dengan torehan 6 poin dari dua laga yang dijalaninya.

Sedangkan kekalahan ini membuat Yordania semakin terpuruk di dasar klasemen Grup A dengan raihan satu poin.

Sementara itu, di laga lainnya Timnas Indonesia sukses mengalahkan Australia dengan skor tipis  1-0.

Tambahan tiga poin ini membuat skuad Garuda Muda berada di posisi kedua klasemen Grup A dengan koleksi 3 poin dari dua laga yang dijalaninya.

Sedangkan Australia harus turun ke posisi tiga klasemen sementara dengan torehan satu poin dari hasil satu kali imbang melawan Yordania dan satu kalau menelan kekalahan atas Indonesia.

Pada laga pamungkas Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Yordania tanggal 21 April 2024, pukul 22.30 WIB. Diwaktu yang sama Qatar juga akan menghadapi Australia.

Pada laga itu, Timnas Indonesia U-23 minimal meraih hasil imbang saat menghadapi Yordania nanti jika ingin lolos kebabak berikutnya.

Australia yang butuh kemenangan juga pastinya tampil ngotot saat menghadapi tuan rumah Qatar demi meraih tiket ke babak berikutnya.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])