Istri Shin Tae-yong Hadir Dukung Garuda Muda di Semifinal Piala Asia U-23 2024

Nusantaratv.com - 29 April 2024

Shin Tae-yong bersama istrinya. (Instagram)
Shin Tae-yong bersama istrinya. (Instagram)

Penulis: Alber Laia | Editor: Tasya Paramitha

Nusantaratv.com - Shin Tae-yong, pelatih Timnas Indonesia U-23, dikabarkan mendapat dukungan dari sang istri, Cha Young Joo menjelang pertandingan semifinal yang sangat penting melawan Uzbekistan di Piala Asia U-23 2024.

Hal ini diketahui melalui akun Instagram pribadi istrinya @cha_youngjoo, pada Senin, (29/4/2024).

Menurut informasi istri Shin Tae-yong, telah datang dari Korea Selatan ke Qatar untuk mendampingi sang suami dan memberikan dukungan kepada tim selama pertandingan.

Tangkapan layar stories Instagram @cha_youngjoo.

Kehadirannya dianggap sebagai penyemangat bagi para pemain dan tanda dukungan yang tak tergoyahkan untuk karier suaminya.

Tim Nasional Indonesia U-23 menghadapi tantangan berat melawan Uzbekistan, Namun, dengan adanya dukungan sang istri tersebut, Shin Tae-yong mendapat semangat baru untuk mencapai prestasi luar biasa dan menorehkan sejarah.

Pertandingan antara Indonesia dan Uzbekistan akan berlangsung pada hari Senin, 29 April 2024, di Stadion Abdullah bin Khalifa di Doha, Qatar. Suporter Indonesia diperkirakan akan hadir dalam jumlah besar untuk mendukung Garuda Muda.

Shin Tae-yong dan timnya telah membuat bangsa Indonesia bangga dengan mencapai babak semifinal turnamen. Dengan tekad yang kuat dan dukungan dari orang-orang yang mereka cintai, mereka berharap bisa melangkah lebih jauh dan meraih gelar juara.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])