Isengin Ring Girl, Petarung MMA Iran Bonyok Dikeroyok Penonton

Nusantaratv.com - 24 April 2024

Petarung MMA, Ali Heibati (Tapology)
Petarung MMA, Ali Heibati (Tapology)

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Petarung Iran, Ali Heibati membuat kehebohan di kejuaraan MMA di Moskow, Rusia. Keusilannya menendang ring girl jelang laga memicu keributan di lokasi pertandingan. 

Insiden jelang pertarungan melawan Arkady Osipyan, Jumat lalu. Entah kenapa Heibati yang tengah bersiap memulai pertarungan tiba-tiba menendang bagian bokong ring girl yang sedang melintas. 

Tidak terima dengan tingkah usil Heibati, wanita berambut pirang itu berhenti dan berusaha menghampirinya. Namun langkahnya segera dihentikan wasit yang ingin melanjutkan pertarungan. 

Heibati ternyata tak berkutik melawan Osipyan. Dia langsung menyerah TKO di ronde pertama.

Meski demikian, drama ternyata belum berakhir. 
 
Di luar arena, Heibati kembali berulah. Dia menyerang komentator sembari melontarkan kata-kata makian. Hal ini lalu memicu kemarahan penonton yang beramai-ramai langsung mengeroyoknya. 

Tak pelak, bogem mentah pun bertubi-tubu menghantam Heibati. Kekacauan baru mereda saat penonton puas melampiaskan amarah mereka. Akibat tingkah lakunya itu, Heibati dilarang tampil seumur hidup di Hard Fighting Championship. Dia lalu meminta maaf lewat akun media sosialnya.

"Yang saya lakukan terhadapnya tidak benar...Saya hanya ingin keluar dan bertarung," tulisnya. 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])