Inter Milan Juara, Presiden Steven Zhang Hanya Kirim Pesan Video dari China: Takut Enggak Bisa Pulang?

Nusantaratv.com - 23 April 2024

Presiden Inter Milan, Steven Zhang (Youtube)
Presiden Inter Milan, Steven Zhang (Youtube)

Penulis: Marco Tampubolon

Nusantaratv.com - Para pendukung Inter Milan tumpah ruah di jalanan kota Milan. Mereka turun ke jalan untuk merayakan keberhasilan Nerazzurri mengunci gelar Scudetto musim ini. 

Piazza Duomo jadi pusat perayaan Interisti di kota Milan. Mereka memenuhi lokasi yang menajdi pusat wisata kota mode tersebut sembari membawa berbagai atribut kebanggaan tim. 

Sebelumnya, para pemain dan staf pelatih juga melakukan selebrasi di Stadion San Siro. Di hadapan sekitar 7.500 fans Inter di Curva Sud, skuad Nerazzuri juga larut dalam suasana gembira.

Namun keberhasilan Inter ternyata tidak disaksikan langsung oleh presiden klub, Steven Zhang. Pria asal China itu berada di kampung halamnannya saat Nerazzurri menyegel gelar di San Siro. 

Dilansir dari Football Italia, Zhang bukannya tidak ingin menyaksikan langsung pesta juara Inter Milan. Namun sejak musim panas lalu, dia tidak bisa ke Italia karena serangkaian masalah hukum dan finansial yang menimpanya.

Pengadilan banding kota Milan juga memutuskan untuk melawan  Zhang dan mendukung Construction Bank terkait utang sebesar 320 juta euro plus bunga yang sebelumnya sudah dibahas di Hong Kong.

Sementara itu, Inter Milan  juara Serie A 2023/2024 usai mengalahkan AC Milan di San Siro, Selasa (23/4/2024). Tambahan tiga poin membuat Inter mengemas 86 poin dari 33 laga atau terpaut 17 poin dari Rossoneri yang berada di posisi kedua. Meski masih tersisa 5 laga lagi, Inter dipastikan tidak akan tergusur lagi dari posisi puncak. 

Pesta juara Inter diawali dari gol Francesco Acerbi pada menit ke-18. Pada babak kedua, Inter menggandakan keunggulannya melalui Marcus Thuram pada menit 49. Sementara tuan rumah, AC Milan hanya mampu mencetak satu gol melalui aksi Tomori di menit ke-80. 
 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])