Ini Target Vidya Rafika di Asian Games 2023

Nusantaratv.com - 11 September 2023

Atlet Nembak Indonesia, Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba
Atlet Nembak Indonesia, Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Petembak Vidya Rafika Rahmatan Toyyiba memasang target tinggi di Asian Games 2023 Hangzhou. Wanita yang akrab disapa Fika itu ingin membawa pulang medali emas di pesta olahraga terbesar di Asia.

Demikian disampaikan Fika saat ditemui usai latihan di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Senin (11/9). Dia tampak begitu antusias saat menjalani latihan. Fika secara terus menerus ingin mempertajam tembakannya.

“Secara pribadi saya ingin sukses di Asian Games, semoga bisa mendapatkan medali emas,” kata Fika.

Petembak asal Depok, Jawa Barat tersebut akan turun di nomor 50 meter rifle. Fika sadar perjuangannya nanti tidak akan mudah. Sebab dia bakal menghadapi lawan tangguh dari wakil tuan rumah, India, serta Jepang.

“Ini tidak mudah. Tapi saya optimis bisa meraih sukses. Latihan terus dilakukan Senin sampai Jumat. Mulai pagi dan sore. Semoga hasilnya bisa bagus saat pertandingan,” ujarnya.

Fika bilang saat ini persiapan latihan secara terus menerus dilakukan. Yang jadi perhatian untuk ditingkatkan adalah mental bertanding dan juga fisik. Oleh karenanya, dia berharap dukungan dari seluruh masyarakat di Tanah Air.

“Jadi ini kita betul-betul konsentrasi ditingkatkan untuk mempertajam tembakan. Saat ini konsentrasi untuk ditingkatkan adalah mental bertanding dan juga fisik. Jadi tidak boleh sembarangan. Mohon doa dan dukungannya agar bisa meraih target,” pungkasnya.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])