Indonesia All Star vs Red Sparks, Megawati Hangestri Terpilih Sebagai MVP

Nusantaratv.com - 21 April 2024

Megawati Hangestri Terpilih sebagai MVP usai laga Indonesia All Star vs Red Sparks
Megawati Hangestri Terpilih sebagai MVP usai laga Indonesia All Star vs Red Sparks

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Laga eksibisi bertajuk fun volleyball 2024 antara Indonesia All Star vs Red Sparks yang digelar d Indonesia Arena, Sabtu (20/4) malam, berlangsung seru dan sukses menghibur para pecinta olahraga voli Tanah Air.

Terbukti, sorak sorai dari para penonton yang hadir di sepanjang laga mampu membuat venue Indonesia Arena bergema.

Alhasil, laga sengit yang bergulir sebanyak 5 set itu di menang oleh Red Sparks dengan skor akhir 3-2 atas Indonesia All Star. Kemenangan itu juga tak luput dari penampilan apik Megawati Hangestri bersama tim bola voli asal Korea Selatan tersebut.

Piagam penghargaan serta piala berbalut warna emas pun jatuh ditangan tim besutan Ko Hee Jin. Tak hanya itu saja, Megawati Hangestri juga terpilih sebagai Most Valuable Player (MVP) dalam laga ekshibisi ini.

Pihak panitia penyelenggara menilai, pemain yang dijuluki Megatron itu pantas meraih gelar MVP karena memiliki performa yang sangat berpengaruh pada penampilan tim Red Sparks sepanjang pertandingan.

Pada laga itu Megawati memang tampil memperkuat kedua tim, di gim pertama dan kedua Ia tampil bersama Red Sparks dan berhasil Menag dengan skor 25-17 dan 25-15.

Pada gim ketiga dan keempat sang pemain tampil bersama Indonesia All Star hingga mampu membawa tim merah putih menang dan menyamakan kedudukan menjadi 2-2. 

Dan pada gim kelima, Megawati kembali tampil bersama Red Sparks dan sukses membawa tim tersebut menang dengan skor 15-12.

Usai pertandingan, Megawati pun tak lupa mengucapkan terimakasih kepada para penonton yang hadir di Indonesia Arena. Kehadiran para penonton dilokasi juga memperlihatkan kemajuan olahraga voli di Tanah Air.

"Terima kasih buat semua pendukung yang sudah datang. Apalagi yang datang jauh dari luar pulau. Terimakasih juga atas dukungannya kepada olahraga bola voli Indonesia," kata Megawati.

Momen itu juga tak mau disia-siakan para penonton yang harus di Indonesia Arena. Usai pemberian piala dan piagam, para penonton langsung turun dari tribun ke lapangan dan terlihat berebut selfi dengan para pemain, baik itu dari Indonesia All Star maupun Red Sparks.

Tak sampai disitu, pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin juga menjadi incaran dari para penonton untuk diabadikan. Terlihat saat itu, sang pelatih hingga kewalahan meladeni banyaknya para penonton yang antri untuk selfi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])