Indonesia All Star vs Red Sparks, Ko Hee Jin: Kami Tak Cari Menang yang Penting Hibur Masyarakat Indonesia

Nusantaratv.com - 19 April 2024

Pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin
Pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Red Sparks bakal menghadapi Indonesia All Star pada laga eksibisi bertajuk 'Fun Volleyball Match' yang berlangsung di Indonesia Arena, Senayan, Sabtu (20/4/2024) pukul 18.00 WIB.

Jelang laga, pelatih Red Sparks, Ko Hee Jin mengatakan timnya tidak mengincar kemenangan pada laga nanti, tetapi hanya ingin membuat masyarakat Indonesia senang.

"Daripada mengincar kemenangan, yang lebih penting pada pertandingan besok adalah memberi kebahagiaan untuk masyarakat Indonesia," kata Ko Hee Jin dalam sesi jumpa pers di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat, 19 April.

Sebagai informasi, skuad Red Sparks tiba di Tanah Air sejak hari Selasa, 16 April lalu.

Meski hanya tampil di laga eksibisi, Red Sparks tetap membawa skuad inti ke Indonesia. Sejumlah nama pemain top seperti, Yeum Hye Son, Park Eun Jin, Park Hye Min, Giovanna Milana  dipastikan bakal bermain pada laga nanti.

Bahkan, hingga dua pemain Lee Seon Woo dan Jeong Ho Young yang seharusnya mengikuti pemusatan latihan bersama timnas putri Korea Selatan juga hadir, tak terkecuali Megawati Hangestri.

Ko Hee Jin pun mengungkapkan bahwa persiapannya menjalani laga eksibisi di Kompleks Sekolah Khusus Olahragawan Ragunan, Jakarta Selatan berjalan lancar. Ia berharap laga bisa berjalan ketat.

"Persiapan semuanya berjalan sempurna dan semuanya siap. Tidak ada yang kurang dan saya sangat berharap dengan pertandingan besok dan Karena besok ada penonton dan tiketnya mahal, saya berharap durasi pertandingannya lama," ucapnya.

Sementara itu, Indonesia All Star juga sudah menggelar persiapan di GOR Bulungan, Jakarta Selatan pada hari ini Jumat, 19 April 2024.

Pada laga nanti, Indonesia All Star yang dilatih Pedro Bertholomeus bakal diperkuat nama-nama pemain populer, seperti Yolla Yuliana, Wilda Siti Nur Fadhilah, dan Hanny Budiarti.

Laga eksibisi ini digelar dalam rangka menyambut gelaran kompetisi bola voli Tanah Air Proliga 2024 yang dimulai pada 25 April mendatang.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])