IBL 2024, Dendam Prawira Bandung Kepada RANS Simba Akhirnya Terbayar Lunas

Nusantaratv.com - 05 Mei 2024

Laga Prawira Bandung vs RANS Simba Bogor di IBL 2024
Laga Prawira Bandung vs RANS Simba Bogor di IBL 2024

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Prawira Harum Bandung sukses membalaskan dendamnya atas RANS Simba pada laga lanjutan IBL 2024 dengan skor 95-74, di Gymnasium Sekolah Vokasi, IPB, Sabtu (4/5) malam.

Pada laga itu, RANS terlihat tidak sanggup menghadapi amukan Prawira, terutama di babak kedua. Mereka akhirnya melepas laga ini, untuk menyimpan tenaga. 

Perlawanan RANS hanya terjadi di paruh pertama saja. Namun sudah terlihat bahwa RANS kewalahan dalam menghadapi Prawira yang tampil dengan persiapan yang cukup matang.

Pada laga pertemuan pertama, Prawira harus mengakui kehebatan RANS Simba. Kala itu, Prawira tampil dalam posisi kelelahan setelah mengikuti Basketball Champhions League (BCL) Asia 2024 Qualifiers.

Brandone Francis tampil luar biasa di paruh kedua. Dia menutup laga dengan catatan 20 poin, delapan rebound, dan dua assist.

Sedangkan, Yudha Saputera mengemas 19 poin, dengan 12 diantaranya dicetak di babak pertama. Antonio Hester menambahkan 19 poin, dan Hans Abraham menyumbang 14 poin.

Le'Bryan Nash memimpin RANS dengan torehan 15 poin. Jerome Jordan mencetak 13 poin, dan Daniel Salamena menambahkan 11 poin.

RANS tampak melepaskan laga ini di kuarter keempat. Apalagi memasuki kuarter terakhir ini, RANS sudah tertinggal 13 angka (62-75).

Di sisa tiga menit kuarter keempat, Prawira unggul 24 angka (91-67) melalui layup Indra Muhammad. Setelah poin tersebut, RANS memutuskan untuk melepas laga ini.

Mereka harus menyimpan tenaga, karena besok akan berhadapan dengan Borneo Hornbills. Ini menjadi laga yang penting bagi RANS.

Sebaliknya, Prawira sudah mengumpulkan tujuh kemenangan dari 11 pertandingan. Mereka mulai mengejar tim-tim lainnya di klasemen sementara IBL 2024. Prawira akan kembali bermain di kandang pada pekan ke-11.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])