IBL 2022, Pelita Jaya Tundukan Indonesia Patriots

Nusantaratv.com - 09 Maret 2022

IBL 2022
IBL 2022

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Pelita Jaya Bakrie meraih kemenangan 63-49 atas tim elite muda Indonesia Patriots pada lanjutan Kompetisi IBL 2022 di Gedung Basket Gelora Bung Karno, Senayan, Jakata, Rabu, 9 Maret.

Drive lay up Andakara Prastawa Dhyaksa membuka angka bagi Pelita Jaya. Valentinus Wongso membuka poin Patriots lewat satu free throw. Dior Lowhorn dan Muhammad Arighi menambah angka bagi Pelita, 8-1. Lay up Kelvin Sanjaya dibalas oleh Reggie William Mononimbar. 

Arighi, Lowhorn, Vincent Rivaldi Kosasih dan Prasatawa membawa Pelita melesat 22-3. Aldy Izzatur Rahman akhirnya menambah poin Patriots . Kelvin dan Mario Davidson juga memperkecil jarak. Pelita memimpin pada kuarter pertama 24-11.

Muhammad Hardian   Wicaksono dan Vincent menambah selisih keunggulan Pelita pada awal kuarter kedua. Julian Alexandre Chalias membuka angka Patriots pada kuarter ini. Lowhorn dan Andrew Lensun berbalas dua angka. Dua free throw Kelvin juga dijawab jump shot Reggie. Pelita unggul 33-17 pada paruh waktu kuarter kedua. Babak pertama akhirnya usai dengan keunggulan 21 poin bagi Pelita, 41-20.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])