IBL 2022, Comeback Luar Biasa Dewa United Bikin Evos Bertekuk Lutut

Nusantaratv.com - 15 Maret 2022

IBL 2022
IBL 2022

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Dewa United Surabaya melakukan comeback luar biasa pada lanjutan IBL 2022, Selasa (15/3/2022). Anak Dewa membuat Evos Thunder bertekuk lutut usai menang 64-62.

Dewa United sempat kesulitan menghadapi Evos setelah tertinggal 20-33 hingga turun minum. Situasi semakin sulit bagi Anak Dewa usai tertinggal 22 poin dari Evos di kuarter ketiga dengan 27-49.

Namun anak asuh pelatih Andika 'Bedu' Saputra mampu keluar dari tekanan di kuarter keempat. Dewa United mampu mengemas 37 poin dan membalikkan keadaan dengan memenangkan pertandingan.

"Game hari ini sangat penting bagi kita untuk bisa kembali ke lolos playoff. Kerja keras anak-anak luar biasa," kata Coach Bedu usai pertandingan.

Coach Bedu pun membocorkan kunci kemenangan Dewa United di pertandingan kali ini. Menurutnya, motivasi dan strategi yang diberikan di jeda kuarter ketiga membuat para pemain akhirnya bisa membalikkan keadaan.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])