Head to head Napoli vs AS Roma, Misi Curi Poin Skuad i Giallorossi

Nusantaratv.com - 28 April 2024

Laga Napoli vs AS Roma di Liga Italia
Laga Napoli vs AS Roma di Liga Italia

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Liga Italia 2023/23 bakal menyajikan laga Napoli vs AS Roma yang akan berlangsung di stadion Diego Armando Maradona, Minggu (28/4/2024) pukul 23.00 WIB.

Napoli sedang dalam performa yang kurang baik, dimana mereka tak mampu meraih kemenangan pada dua laga terkahirnya di Liga Italia 2023/24.

Tercatat, tim asuhan Francesco Calzona hanya mampu bermain imbang 1-1 saat bertandang ke markas Inter Milan dan tumbang 0-3 saat menjamu Atalanta.

Laga melawan AS Roma tentunya menjadi momen kebangkitan Napoli untuk memperbaiki posisinya di klasemen sementara Liga Italia. Apalagi, kali ini mereka bertindak sebagai tim tuan rumah.

Sementara itu, AS Roma tentunya bakal membidik poin penuh di markas Napoli pada laga  kali ini.

Sebab, tambahan tiga poin di laga ini bisa membuat AS Roma semakin dekat untuk mengkudeta Bologna yang berada di posisi 4 klasemen sementara.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Napoli harus lapang dada usai dikalahkan AS Roma 0-2 di Stadion Olimpico Roma di Liga Italia 2023/34.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])