Head to head Milan vs Genoa, Rossoneri Ingin Akhiri Puasa Kemenangan

Nusantaratv.com - 05 Mei 2024

Laga Milan vs Genoa pada Liga Italia 2023
Laga Milan vs Genoa pada Liga Italia 2023

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - AC Milan bakal menjamu Genoa pada laga lanjutan Liga Italia 2023/24 yang berlangsung di San Siro, Minggu (5/5) pukul 23:00 WIB.

Milan saat ini berada diposisi kedua klasemen sementara dengan torehan 65 poin dari hasil 21 kali menang, 7 hasil imbang dan hanya menelan 6 kekalahan.

Performa Milan saat ini juga sedang menurun. Tim besutan Stefano Pioli harus menelan rentetan hasil buruk di lima laga terakhir pada semua ajang kompetisi.

Pada laga terakhir, Milan hanya mampu bermain imbang 0-0 saat bertandang ke markas Juventus. Namun, torehan satu poin dari markas Si Nyonya Tua tetap menjadi catatan hasil minor puasa kemenangan.

AC Milan diperkirakan bakal tampil ganas pada laga melawan Genoa nanti. Pasalnya, duel ini tentunya menjadi kesempatan bagi AC Milan untuk bangkit dan memutus rentetan puasa kemenangan.

Sementara itu Genoa saat ini hanya berada di posisi 12 klasemen sementara Liga Italia 2023/24 dengan mengoleksi 42 poin dari hasil 10 kemenangan, 12 hasil imbang dan harus menelan 12 kekalahan.

Genoa di laga terakhirnya mampu meraih kemenangan telak 3-0 atas Cagliari. Hasil ini juga menambah catatan tren positif mereka yang hanya meraih satu kemenangan dari enam laga terakhirnya.

Pada pertemuan terakhir kedua tim, Milan mampu mencuri kemenangan di markas Genoa lewat laga yang berakhir dengan skor 1-0.

Dalam catatan 18 pertemuan terakhir kedua tim, Milan mampu menyabet 11 kemenangan, sedangkan Genoa hanya 5 kemenangan. 2 laga lainnya ditutup dengan skor imbang.

Laga nanti menjadi kebangkitan AC Milan untuk meraih kemenangan setelah mereka harus puasa 5 pekan. Selain itu, Milan juga diunggulkan atas Genoa dalam catatan pertemuan terakhir kedua tim.

Lima pertemuan terakhir kedua tim:
Genoa 0-1 Milan (Serie A)
Milan 2-0 Genoa (Serie A)
Milan 3-1 Genoa (Coppa Italia)
Genoa 0-3 Milan (Serie A)
Milan 2-1 Genoa (Serie A)

Lima laga terakhir AC Milan:
Milan 0-1 Roma (Liga Europa)
Sassuolo 3-3 Milan (Serie A)
Roma 2-1 Milan (Liga Europa)
Milan 1-2 Inter (Serie A)
Juventus 0-0 Milan (Serie A)

Lima laga terakhir Genoa
Genoa 1-1 Frosinone (Serie A)
Verona 1-2 Genoa (Serie A)
Fiorentina 1-1 Genoa (Serie A)
Genoa 0-1 Lazio (Serie A)
Genoa 3-0 Cagliari (Serie A)

Perkiraan susunan pemain kedua tim:
AC Milan: Sportiello; Florenzi, Gabbia, Tomori, Hernandez; Adli, Reijnders; Chukwueze, Pulisic, Leao; Giroud.

Genoa: Martinez; Vogliacco, De Winter, Vasquez; Sabelli, Thorsby, Badelj, Frendrup, Martin; Gudmundsson, Retegui.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])

x|close