Head to head Everton vs Liverpool, The Reds Unggul Segalanya

Nusantaratv.com - 25 April 2024

Laga Everton vs Liverpool
Laga Everton vs Liverpool

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Everton bakal menjamu Liverpool pada laga tunda pekan ke-29 Liga Inggris 2023/24 yang berlangsung di Goodison Park, Kamis (25/4) pukul 02:00 WIB.

Bertindak sebagai tuan rumah, kemenangan menjadi harga mati Everton pada laga nanti. Sebab tambahan tiga poin akan membuat mereka menjauh dari zona degradasi.

Tercatat Everton hanya terpaut 5 poin saja dari Luton Town yang saat ini berada di posisi 17 klasemen sementara Liga 1 2023/24 atau zona degradasi. Dengan begitu, Everton wajib menang pada laga nanti.

Sementara itu, Liverpool yang saat ini berada diposisi 2 klasemen sementara juga wajib meraih kemenangan jika ingin terus mengejar Arsenal yang berada diposisi puncak klasemen.

The Reds hanya tertinggal tiga poin dari skuad The Gunners yang berada diposisi puncak klasemen dengan torehan 77 poin. Untuk itu, Liverpool pastinya membawa target untuk bisa mencuri poin di kandang Everton.

Pada laga terkahirnya, Everton dan Liverpool sama-sama meraih hasil positif. Everton sukses mengalahkan Nottingham Forest dengan skor 2-0, sedangkan Liverpool menang atas Fulham dengan skor 3-1.

Dalam catatan 21 pertemuan terakhir kedua tim, Liverpool mampu meraih 11 kemenangan, sedangkan Everton hanya 1 kemenangan. 9 laga lainnya di tutup dengan skor imbang.

Selain itu, Everton juga tak mampu meraih kemenangan atas Liverpool dalam lima pertemuan terakhir mereka baik laga kandang maupun tandang.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])