Hasil Liga Spanyol 2023/24, Girona Kembali Menggila

Nusantaratv.com - 21 April 2024

Laga Girona vs Cadiz di Liga Spanyol
Laga Girona vs Cadiz di Liga Spanyol

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Dengan sangat ganas Girona menggulung Cádiz dengan skor 4-1 pada laga lanjutan Liga Spanyol 2023/24 yang berlangsung di Stadium Montilivi, Minggu (21/4) dini hari WIB.

Empat gol Girona dicetak García menit 9, Martín menit 22, Dovbyk menit 71 dan Portu menit 82. Sedangkan satu gol Cádiz dicetak oleh Escalante menit 81.

Penampilan Girona pada musim ini memang patut disegani. Pasalnya, baru dua musim berada di kompetisi kasta tertinggi, mereka sudah langsung bisa meramaikan persaingan dipapan atas klasemen Liga Spanyol musim ini.

Tercatat saat ini Girona berada diposisi tiga klasemen sementara dengan torehan 68 poin, dimana mereka terpaut 10 poin dari sang jawara pemuncak klasemen Real Madrid, dan hanya selisih dua poin saja dari Barcelona yang berada di urutan kedua.

Girona juga bisa saja menggeser Barcelona dari posisi kedua. Apalagi keduanya masih memiliki jadwal pertemuan yang akan berlangsung di markas Girona.

Sementara itu kekalahan ini membuat Cádiz tetap berada di zona degradasi dengan torehan 25 poin. Bahkan, meraka juga semakin tertinggal jauh dari Celta Vigo yang berada tepat diatasnya dengan torehan 31 poin.

Tambahan poin Celta Vigo didapat setelah mereka sukses mengalahkan Las Palmas dengan skor telak 4-1.

Sedang di laga lainnya, Athletic Club hanya mampu bermain imbang dengan skor 1-1 atas Granada.

Sedangkan Rayo Vallecano sukses menang dengan skor 2-1 atas Osasuna dan Valencia harus mengakui kehebatan Real Betis setelah disikat dengan skor 1-2.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])