Hasil Liga Spanyol 2023/24, Atletico Madrid Patahkan Ambisi Girona

Nusantaratv.com - 13 April 2024

Selebrasi Antoine Griezmann di laga Atletico Madrid vs Girona
Selebrasi Antoine Griezmann di laga Atletico Madrid vs Girona

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Atletico Madrid sukses mengalahkan Girona dengan skor 3-1 pada laga lanjutan Liga Spanyol 2023/24 yang berlangsung di stadion Civitas Metropolitano, Sabtu (13/4) pukul 19:00 WIB.

Tiga gol tim berjuluk Los Rojiblancos dicetak oleh Griezmann lewat titik putih pada menit 34 dan 50, serta Correa di menit injury time 45+6. Sedangkan satu gol Girona dicetak oleh Dovbyk pada menit ke 4.

Jalannya pertandingan.

Pada laga ini, Girona mampu tampil mengejutkan. Bahkan, mereka juga sukses mengejutkan tim tuan rumah dengan gol cepat Dovbyk saat waktu baru jalan empat menit.

Beruntung dewi fortuna masih berpihak kepada Atletico Madrid setelah wasit menunjuk titik putih pada menit 34. Antoine Griezmann yang dipercaya menjadi algojo sukses dengan mudah melesakkan bola ke gawang Girona. Skor berubah 1-1.

Tim tuan rumah akhirnya mampu bangkit dan membalikkan kedudukan menjadi 2-1 sebelum turun minum lewat gol yang dicetak oleh Correa pada menit 45+6. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Atletico Madrid yang tampil di hadapan puluhan ribu pendukungnya langsung memberikan tekanan ke lini pertahanan Girona.

Sepertinya, keunggulan 2-1 di babak pertama belum membuat tim besutan Diego Simeone merasa puas.

Terbukti, Antoine Griezmann yang tampil sebagai ujung tombak mampu memperbesar kedudukan Atletico Madrid pada menit ke 50. Skor berubah menjadi 3-1 dan bertahan hingga laga usai.

Halaman

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])