Hasil Liga Italia, Peluang Sassuolo Keluar dari Zona Degradasi Kembali Terbuka Lebar

Nusantaratv.com - 05 Mei 2024

Laga Sassuolo vs Inter Milan
Laga Sassuolo vs Inter Milan

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Dengan penuh perjuangan Sassuolo akhirnya mampu mengalahkan Inter Milan dengan skor 1-0 pada laga lanjutan Liga Italia 2023/24 yang berlangsung di Stadio Citta del Tricolore, Minggu (5/5)pukul 01.45 WIB.

Satu gol Sassuolo di cetak oleh Armand Lauriente pada menit 20 lewat sepakan keras ke pojok atas gawang Audero, setelah menerima umpan matang dari Josh Doig yang memanfaatkan kesalahan Denzel Dumfries dalam menguasai bola di lini pertahanannya.

Tambahan tiga poin pada laga ini tentunya membawa secercah harapan bagi Sassuolo untuk keluar dari zona degradasi.

Saat ini Sassuolo berada di posisi 19 klasemen sementara Italia 2023/24 dengan torehan 29 poin dari 35 laga yang di jalaninya.

Penampilan Sassuolo pada musim ini juga terbilang sangat buruk. Tercatat tim berjuluk I Neroverdi itu hanya mampu meraih 7 kemenangan, 8 hasil imbang dan harus menelan 20 kekalahan.

Sassuolo saat ini sedang berjuang untuk tetap bertahan di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Italia pada musim depan.

Tim besutan Davide Ballardini hanya terpaut 2 poin saja dari Verona, Frosinone dan Empoli yang berada di zona aman klasemen dengan memiliki koleksi poin yang sama, yakni 31.

Untuk itu, Sassuolo wajib menyapu bersih tiga laga sisa di Liga Italia, sambil berharap Verona, Frosinone dan Empoli terpeleset tengah jalan.

Sementara itu, Inter Milan yang menelan kekalahan pada laga ini tetap kokoh bertengger di posisi puncak klasemen dengan torehan 89 poin dari 35 laga yang dijalaninya.

Hanya saja hasil minor atas Sassuolo pada laga ini juga memutus catatan tren positif Inter Milan yang tampil tak terkalahkan pada 28 laga terakhirnya.

 

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])