Hasil Liga Inggris, Dengan Susah Payah MU Kalahkan Sheffield 4-2

Nusantaratv.com - 25 April 2024

Laga MU vs Sheffield United
Laga MU vs Sheffield United

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Dengan susah payah Manchester United akhirnya mengalahkan Sheffield United 4-2 pada laga tunda pekan ke-29 yang berlangsung di Old Trafford Stadium, Kamis (25/4) pukul 02:00 WIB.

Tiga gol tim berjuluk Setan Merah itu dicetak oleh Maguire pada menit 42, Fernandes dua gol menit  61 lewat titik putih dan menit 81. Serta ditutup dengan gol dari Højlund menit 85.

Sedangkan dua gol Sheffield United dicetak oleh Bogle menit 35 dan Brereton menit 50.

Tambahan tiga poin ini membuat Manchester United naik ke posisi 6 klasemen sementara dengan torehan 53 poin dari 33 laga yang dijalaninya.

Sedangkan kekalahan ini membuat Sheffield United semakin terpuruk di dasar klasemen sementara Liga Inggris 2023/24 dengan hanya mengoleksi 16 poin dari 34 laga yang dijalaninya.

Tak hanya itu saja, kekalahan ini juga membuat peluang Sheffield United untuk keluar dari zona degradasi semakin kecil dan sulit.

Sheffield saat ini tertinggal selisih 10 poin dari Nottm Forest yang berada di zona aman. Sementara jika melihat jadwal Liga Inggris 2023/24 hanya tinggal menyisakan 4 laga.

Jika Sheffield mampu menyapu bersih empat laga sisa dengan kemenangan, mereka hanya mendapatkan tambahan 12 poin dan unggul 2 poin dari Nottm Forest yang memiliki torehan 26 poin.

Syaratnya Nottm Forest harus menelan kekalahan dalam 4 laga sisa. Sebab, satu kemenangan dari sisa laga yang diraih Nottm Forest sudah cukup memastikan Sheffield terdegradasi.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])