Hasil Liga Inggris, Arsenal Ngamuk Gulung Chelsea 5-0

Nusantaratv.com - 24 April 2024

Selebrasi skuad Arsenal di Liga Inggris
Selebrasi skuad Arsenal di Liga Inggris

Penulis: Arfa Gandhi

Nusantaratv.com - Arsenal sukses menggulung Chelsea dengan skor 5-0 pada laga lanjutan Liga Inggris 2023/24 yang berlangsung di Emirates Stadium, Rabu (24/4) pukul 02:00 WIB.

Empat gol tim berjuluk The Gunners itu di cetak oleh Trossard menit 4, White menit 52 dan 70, serta dua gol lainnya di cetak oleh Havertz menit 57 dan 65.

Tambahan tiga poin ini membuat Arsenal tetap kokoh berada diposisi puncak klasemen sementara Liga Inggris 2023/24 dengan torehan 77 poin dari 34 laga yang dijalaninya.

Untuk sementara waktu posisi Arsenal di puncak klasemen dipastikan aman dari ancaman Liverpool yang saat ini berada diposisi kedua dengan torehan 74 poin.

Sebab, Liverpool dipastikan tetap akan berada di posisi kedua meski mereka mampu menang di laga kontra Everton nanti. Hal itu dikarenakan Arsenal semakin unggul dalam jumlah selisih gol.

Begitu juga dengan Manchester City yang terpaut 4 poin dari Arsenal di klasemen sementara musim ini. Skuad asuhan Pep Guardiola itu berada di posisi 3 dengan torehan 73 poin.

Sementara itu kekalahan ini membuat Chelsea menambah catatan buruk mereka di Liga Inggris musim ini dengan menelan dua kekalahan beruntun, setelah sebelumnya tim berjuluk The Blues itu kandas 0-1 ditangan Manchester City.

Chelsea tercatat hanya mampu meraih 13 kemenangan, 8 hasil imbang dan harus menelan 11 kekalahan dalam 32 laga yang dijalaninya di Liga Inggris 2023/24.

Dapatkan update berita pilihan terkini di nusantaratv.com. Download aplikasi nusantaratv.com untuk akses berita lebih mudah dan cepat melalui:



0

(['model' => $post])